Keliling Dunia di Kaki Gunung Merapi



                Merapi Park The World Landmarks merupakan tempat wisata terbaru di Yogyakarta yang berada di kawasan kaki gunung Merapi. Tempat wisata ini terletak di Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Perlanan ditempuh kurang lebih selama satu jam melewati jalan Kaliurang. Adapun htm tempat wisata ini yaitu 15 ribu/orang dan gratis bagi anak dibawah umur 2 tahun. Merapi Park menampilkan landmark kota-kota besar di dunia. Sehingga tempat ini tidak hanya bisa dinikmati oleh anak muda saja tetapi seluruh anggota keluarga. Adapun landmark yang dimiliki seperti menara miring pisa, menara Eiffel, burj khalifa, kincir angin, big ben, dan masih banyak lainnya.
Selain itu terdapat patung-patung hewan, tulisan love , kebun bunga, taman air mancur, dan spot-spot foto lainnya yang dapat dinikmati oleh semua kalangan dan dijamin menghasilkan foto yang instagramable. Buat yang suka bersantai alias nongkrong, di tempat ini juga menyediakan café yang memiliki wifi gratis :D. pasti dijamin bikin betah. Terdapat juga gazebo-gazebo yang dapat dinikmati baik bersama keluarga maupun rekan kerja.  Di bawah ini beberapa foto landmark yang terdpat di Merapi Park.


  
Banyaknya spot menarik di tempat ini membuatnya dpat dikunjungi oleh semua kalangan. Saat ini Merapi Park masih dalam tahap pembangunan yang nantinya akan dilengkapi dengan taman satwa dan area bermain anak. Jadi tempat wisata Merapi Park sangat cocok untuk menjadi pilihan anda yang ingin liburan murah meriah bersama orang terdekatdan merasakan berfoto di ikon kota-kota besar dunia tanpa harus ke luar negeri.

Beberapa spot foto menarik di Merapi Park

Komentar

Postingan Populer